Sabtu, 23 Maret 2013

TEKA TEKI KEHIDUPAN


aku adalah makhluk ciptaan Mu yang tak sempurna..
aku adalah makhluk ciptaan Mu yang tak tau takdir yang seperti apa yang telah Kau tuliskan untuk ku..

untuk saat ini..
di setiap waktuku bersama Mu..
ku luapkan semua emosiku..
karna aku yakin..
hanya kau yang mengerti..

setelah ku melalui beberapa alur kehidupanku..
aku semakin menyadari kehadiran Mu..
bahwa Engkau telah menuliskan sesuatu yang aku pun tak tau bagaimana akhirnya..



bermula dari sebuah kebencian..
membuatku menyadari banyak hal..
bahwa..
tak semua kisah yang di awali dengan kesedihan akan berakhir dengan kesedihan..
tapi..
untuk mendapatkan sebuah kebahagiaan..
aku juga harus merasakan berbagai macam rintangan..

dan kini..
aku di hadapkan kembali dengan sebuah cerita yang baru..
cerita yang membuatku bertanya "AKAN SEPERTI APA AKHIR CERITA INI ??"..

jika setiap insan telah memiliki cerita sendiri..
apa aku harus mengalah pada takdir ??
ataukah aku tetap harus berusaha dan berdoa agar takdir mengalah padaku ??

teka teki kehidupan ini sangat membuatku gelisah..
tapi yang pasti..
aku harus tetap melakukan skenario cerita ini dengan baik..
karna Aku percaya..
ADA HIKMAH DI SETIAP KEJADIAN..

Tidak ada komentar: