Senin, 10 Februari 2014

aku yang menunggu

jangan membuatku membenci MUSIK mu..
kini kau telah berubah..
berubah menjadi orang yang tak ku kenal..

walau kini kau tak lagi bersikap kasar padaku..
tapi aku menyukai dirimu yang dulu..
kamu yang ku kenal dengan MUSIK KERAS mu..

jangan buatku membenci MUSIK mu..
banyak hal yang kau rubah semenjak kau menggemari MUSIK B***S..
walau ada juga hal baik semenjak itu..
tapi kau tak seperti dulu..



kini kau tak lagi terbuka..
kini kau tak lagi beri kabar padaku..
kini kau banyak bergaul dengan banyak wanita..
kini kau tak tau bagaimana perasaanku..

aku masih sayang padamu..
aku masih mencintaimu..

masihkah kau menganggapku ada?
masihkah kau menyayangiku?
masihkah kau membutuhkanku?
masihkah kau mampu menjaga perasaanku?

kasihku, sayangku..
tolong mengertilah..
bahwa aku di sini masih menunggumu..
menunggumu menjadi seseorang yang ku kenal..
seseorang yang mengerti aku..
seseorang yang slalu ada untukku..
seseorang yang slalu menjaga perasaanku..

AKU SAYANG KAMU DAN SANGAT RINDU KAMU



Tidak ada komentar: