Rabu, 19 Desember 2012

menuju PERUBAHAN

aku adalah wanita yang penuh dosa..
kesalahan di masa laluku membuat semua keluargaku menaruh benci padaku..
tapi..
sebesar apapun kesalahan ku..
seburuk apapun sifat ku..
keluargalah tempat kembali..
hanya mereka yang bisa menerima..
menerima semua kekurangan..
menerima apa adanya diriku..

kesalahan di masa laluku membuat mereka tak percaya padaku..
membuat mereka semakin menjagaku..

tapi SEKARANG..
masa lalu itu akan menjadi PELAJARAN HIDUP yang amat BERHARGA bagiku..
masa lalu itu yang membuatku mengerti arti KEHIDUPAN..

tapi inilah kisah masa lalu seorang wanita yang penuh dosa..
di saat aku merasa puas berkelana dalam kehidupan yang kelam..
di saat aku merasa haus akan kehidupan yang damai..
mereka tak mudah kembali percaya padaku..
walau mereka pun berusaha kembali untuk mempercayaiku..
dahulu aku harus kuat mendengarkan cercaan mereka akan kesalahanku..
dan sekarangpun..
aku masih harus kuat mendengarkan perkataan mereka yang masih membuka lembaran kesalahanku..

dan inilah kisah masa lalu seorang wanita yang penuh dosa..
aku harus kuat hati dan telinga untuk menjadi wanita yang lebih baik..
inilah PROSES HIDUP yang harus di jalani..
seorang manusia tak pernah lepas dari kesalahan, dan kesalahan itulah yang telah mengajariku..
menjadi manusia yang lebih baik itu tak mudah..
selain aku harus menjaga sikap disiplin untuk selalu tetap di jalan yang lebih baik..
aku juga harus menerima mereka-mereka yang masih membuka lembaran masa laluku..


2 komentar:

Rahma mengatakan...

proses hidup..

menjadi baik itu adalah sebuah proses..dari tidak baik menjadi baik..dari lebih baik menjadi baik sekali..

semangat!!!

Unknown mengatakan...

slm knl pls folback ak sdh follow =)


www.indogeria.blogspot.com