Selasa, 21 Juni 2016

alhamdulillah BAB 4

Alhamdulillah sekarang skripsi aif sudah masuk bab 4 yah, sedangkan untuk bab 4 sendiri minggu lalu di revisi 1 kali.  Pada hari sebelumnya aif sudah membuat janji dengan dosen bertemu di kampus hari senin sehabis dhuhur. Seharusnya senin kemarin aif bertemu dosen untuk menyerahkan hasil revisi bab 4.

Saat menjelang dhuhur, aif berfikir untuk datang ke kampus sekitar jam 1 karena aif fikir dosen pembimbing setelah shalat dhuhur ingin istirahat sebentar atau ingin makan siang. Dan pada akhirnya aif sampai di kampus pukul 13.15 pm.

Saat bertemu dengan dosen, beliau berkata,"Darimana saja mba? saya tunggu dari Tadi, kenapa baru datang sekarang?"
Kemudian aif menjawab,"Maaf pak, saya kira setelah dhuhur itu jam 1 pak, karna mungkin bapak ingin istirahat atau makan dulu pak," ada perasaan bersalah di dalam hati.
Lalu beliau berkata sedikit terkejut," Makan?"
Mendengar jawaban beliau, aif sempat berpikir sejenak, memikirkan perkataan beliau, kemudian aif tersadar bahwa sekarang adalah bulan puasa.
"Maaf pak saya lupa kalo hari ini puasa" jawabku meminta maaf
"Karna dari tadi saya tunggu g datang, sekarang saya mau pergi ke Malang, jadi besok lagi ke sini" ucap beliau menjelaskan
"Iya pak, bapak ke Malang berapa hari?" tanya aif
"Saya ke Malang 2 hari, mungkin hari kamis sampai di sini."
Iiya pak," ucapku dengan hati kecewa.

Aku kembali ke kos dengan hati campur aduk, rasa kecewa, sebel, ingin nangis, ingin teriak jadi satu. Tapi yang ada aku hanya berkata pada diri sendiri. "Kenapa aku bisa lupa kalo hari ini puasa? kalo aku g lupa hari ini puasa, habis dhuhur tadi udah bisa ketemu dosen, trus bab 4 dan 5 bisa di serahkan ke dosen, dan selama dosen k Malang, aku bisa memperbaiki bab 4 dan 5 jika masih ada salah? ya ampun aif, kenapa kamu lupa hari ini puasa?" begitulah kekecewaanku pada diri sendiri.

Sekarang aku hanya berharap, semoga semua ini ada hikmahnya. amin.

Tidak ada komentar: