Jumat, 18 November 2016

Kejutan di Hari Ulang Tahun Ayah

Ini cerita lama yang baru bisa aku tulis di sini. Tanggal 15 Maret 2016 yang bertepatan dengan hari Selasa, hari di mana ayah dilahirkan, tapi aku tak bisa mengucapkan selamat hari lahir kepadanya, karna kini ayah tak lagi ada disisiku.

Tapi tau kah kau ayah, di hari lahirmu itu aku mendapatkan sebuah kejutan dari teman-teman terbaikku. Tanpa aku tahu mereka menyiapkan kejutan kecil untukku, walau kau tau, hari lahirku telah lama berlalu, y tanggal 27 Februari itu sudah hampir setengah bulan berlalu, tapi aku tetap bahagia karna aku tak pernah menyangka mendapat kejutan kecil untuk ulang tahun ku.



Bukan hal aneh para sahabatku masuk ke dalam kamarku, karena memang kita biasa kumpul bareng di kamar. Tapi yang aneh dan membuatku terkejut adalah mereka masuk sambil membawa sepiring tahu aci yang ditancap lilin-lilin keci, sebotol coca-cola, dan sebuah kotak yang terbungkus koran. Lebih terkejut lagi saat aku membuka kotak yang bertuliskan "HAPPY LATE BIRTHDAY OUR MBA AIF :*". Soalnya isinya adalah 2 buah gelas yang memang lagi aku penginin banget. 

Gara-gara aku dapet gelas yang aku penginin banget, aku menyakini tips yang pernah aku baca. Tips untuk mendapatkan hadiah yang kita inginkan saat ulang tahun, yaitu sering-seringlah cerita ke teman-teman apa yang lagi kita penginin. Ini terbukti, karena memang aku memang cerita ke Candra kalau aku pengin banget punya gelas itu, aku juga pernah nyari ke toko sama Candra buat dapetin gelas itu, tapi g dapet. 

Mereka memang memberi kejutan sekitar 3 minggu setelah hari keahiranku, tapi bagiku malam itu adalah sebuah hadiah terindah dalam hidupku, karena aku punya sahabat seperti seperti kalian. Terima kasih Candra, Sasa, dan Tri, semoga kita selalu menjaga tali silaturahmi ya 🙂



Tidak ada komentar: