Senin, 20 Mei 2013

maafkan aku

wahai kau masa depanku..
kenapa kau selalu membuat ku menangis..
menangis karna memikirkanmu..
menangis karna merindukanmu..
terkadang juga menangis karna membencimu..

wahai kau masa depanku..
kenapa kau membuatku terbang tinggi..
tapi kenapa kau juga bisa membuatku merasa rendah..
sangat rendah..
seperti tak berguna..

kanapa kau masa depanku..
yang membuatku merasakan semua ini??
kenapa kau masa depanku..
yang membuatku mengerti akan semua ini..



wahai kau masa depanku..
bersamamu telah kurasakan pahit manisnya cinta dan kehidupan..
bersamamu telah kurasakan senyum dan tangis..
ku rasakan sakit..
ku juga merasakan bahagia bersamamu..

kenapa??
apa yang aku rasakan sebenarnya??
benarkah perasaanku ini??
atau..
aku telah salah membuatmu mencintaiku??

wahai kau masa depanku..
maafkan aku yang tak pernah bisa membuatmu bahagia..
atau aku yang tak bisa menjadi wanita yang kau banggakan..

Tidak ada komentar: