Senin, 20 Mei 2013

sesalku

sayang..
maafkan aku yang selalu membuatmu marah..
maafkan aku dengan semua kebodohanku..
maafkan aku dengan semua keegoisanku..
maafkan ku sayang..

sayang..
aku bisa menangis karna merindukanmu..
aku juga bisa menangis setiap kau marah atau berbicara kasar padaku..
tapi sayang..
aku juga bisa menangis karna perubahan sikapmu..
sikapmu yang sangat bertolak belakang..
itulah yang membuatku tak mengerti..
apakah itu tanda bahwa aku sayang padamu??

sayang..
ku tau ku bukan wanita yang kau impikan..
tapi kau tetap berusaha untuk menerimaku..
kau selalu membuatku merasa pantas untukmu



sayang..
melihatmu tersenyum..
mendengar tawamu..
adalah kebahagiaan untukku..

sayang..
jika ku menangis saat kau tersenyum bahagia..
itu karna aku sedih..
sedih telah membuatmu marah sebelumnya..
sedih karna tak bisa menahan tawa itu selalu hadir dalam wajahmu..
maafkan aku sayangku..
aku mencintaimu dan ingin selalu menyayangimu..

Tidak ada komentar: