Senin, 25 Maret 2019

Aku Tersentuh Cinta

Judul       : Aku Tersentuh Cinta
Penulis   : Arief Rahman Lubis
Penerbit : Teladan Publishing
Cetakan  : kedua, April 2017
Halaman: 301

Aku termasuk pembaca yg suka lihat cover nya dulu, baru setelah itu isinya. Covernya bagus dan isinya lebih bagus lagi, soalnya banyak quotes yg di taruh d satu halaman dan di tulis dengan font yg berbeda. Jadi betah buat bacanya.



Awal pembahasan, membahasa tentang pacaran. Ketika baca tentang ruginya pacaran, banyak kalimat yang membuatku mengangguk dan berucap "ya benar, aku ngalamin itu". Tapi y sudah lah, itu sudah menjadi masa lalu, banyak pelajaran yang bisa saya ambil.

Pembahasan selanjutnya tentang memantaskan diri. Pembahasan yang berisi untuk lebih bersyukur agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Memantaskan diri untuk menjemput jodoh yang diberikan oleh Allah.

Salah satu quote yang aku suka adalah:

"Aku yakin, saat aku melepasmu karena-Nya... Maka pasti akan digantikan dengan yang jauh lebih baik".








Tidak ada komentar: