Selasa, 02 April 2019

Bertambah Usia mu

Selamat bertambah usia buat kamu Muhammad Husyam Fachrurrozy
Semalam aku sengaja g ngucapin ulang tahun ke kamu biar kita terbiasa seperti ini. Dengan hubungan kita yang sekarang, aku ingin tidak ada yang spesial lagi. Aku bener-bener lupa kalo kemarin hari lahir kamu. Bahkan beberapa minggu sebelumnya aku bener-bener lupa kalo kamu mau bertambah usia. 

Tanggal 31 Maret malam sekitar jam 9 aku telpon kamu karena sudah hampir 2 hari aku matiin telpon karena paket data aku mati. Dan malam itu aku sengaja telpon kamu cuman mau denger suara kamu. Selain itu juga buat ngabarin kamu kalo aku masih belum bisa beli paket. Malam itu aku juga belum nyadar kalo kamu bakal bertambah usia dalam beberapa jam lagi.

Aku baru sadar waktu jam 12 siang waktu aku nulis tanggal. Seketika aku sadar bahwa aku sudah melupakan hari lahirmu. Seketika aku tersadar bahwa kamu memang bukan orang penting lagi di hidupku, Tapi yang pasti aku kirimkan doa terbaikku untuk mu.

Semoga kamu semakin dewasa, semakin di sayang keluarga, semakin mencintai Allah pastinya. Dan semoga bertambahnya usia kamu semakin bermanfaat untuk orang sekitar, dan semakin peduli terhadap orang lain.

Masih ada lagi yang lebih parah dari nglupain hari lahir kamu, aku juga lupa tahun lahir kamu. Aku lupa tahun ini kamu 29 apa 28, HAHAHA... Ternyata kamu sudah 28 tahun.  

Tidak ada komentar: