Rabu, 24 Desember 2014

aku dan kamu

jika aku tak salah ingat.. aku tak memiliki banyak foto berdua bersama ibu..
tapi aku ingat,
ada beberapa foto berdua saat aku kecil,
jika tak salah,
ada satu foto saat aku sedang di gendongan ibu
dan ada satu foto yang masih samar- samar bagiku..
entah itu ayah atau ibu yang ada di sampingku..

setelah aku beranjak remaja,
tak satupun foto aku berdua bersama ibu..
tapi..
setelah kepergian ayah..
aku mencoba untuk membuat kenangan bersama ibu..
karna kepergian ayah membuatku menyadari 1 hal..
bahwa aku harus memiliki beberapa kenangan,
hanya berdua..
saat bersama di baturaden
itu hanya salah satu foto berdua ku bersama ibuku..
jika aku tak salah..
kini aku sudah memiliki 3 foto..
walau baru 3, tapi itu sudah sangat cukup daripada tidak memiliki sama sekali..

Tidak ada komentar: