Kamis, 11 Desember 2014

Masih ingin bersama (mu)


SELAMAT HARI LAHIR adikku sayang, Zulfianisa Aisyah Farid. 
Kudoakan yang terbaik untukmu. 

Ingin rasanya hari ini menahanmu untuk tetap di sini. 
Ingin rasanya hari ini aku, kamu dan semua orang di rumah makan bersama untuk mensyukuri bertambahnya umurmu.
Ingin rasanya di hari lahirmu ini kita saling bertukar cerita.
Bertukar kebahagiaan dan semangat di antara kita.

Adikku tersayang,
Maafkan kesalahan kakakmu ini yang masih belum bisa menjadi kakak terbaik untukmu.
Tapi,
Kau tetap adik ku dan aku akan selalu menyayangimu.
Aku akan selalu berusaha agar aku bisa menjadi kakak terhebat dan terbaik untuk mu.

Perjalanan 5 jam yang kau tempuh menggunakan sepeda motor kali ini.
Sungguh membuat semua orang terheran dan terkagum padamu.
Ini adalah kali pertama kau pulang menggunakan sepeda motor.
Aku harap kau tak akan mengulangi lagi hal ini.
Karna jalan raya adalah perang yang tak bisa kita hindari.
Tapi aku selalu mendoakan mu, semoga perjalananmu selalu lancar.

Adikku,
Aku masih ingin kamu di sini sampai lusa, tapi apa daya, ada hal yang harus kamu kerjakan esok hari.
Adikku,
Pertemuan yang singkat ini akan aku kenang. 
Pertemuan yang hanya 1 hari kau dan aku.
Sampai saat ini pun aku masih belum percaya bahwa kamu ke sini hanya untuk menjenguk dek adzki yang sakit dan merindukanmu.
Dan aku juga masih belum percaya bahwa kemarin kamu telah melihat kos ku.
Aku masih belum percaya kamu telah tidur di atas kasur kamar kosku.
Bahkan aku pun belum percaya bahwa kita makan berdua di dalam kamar kos ku.

Adikku sayang,
Semoga kau sehat selalu.
Dan semoga kita menjadi sahabat yang tak terpisahkan.
Dan semoga kamu menginginkan hal itu juga.

Peluk dan sayang dariku untukmu
  

Tidak ada komentar: