Rabu, 24 Desember 2014

i love you mom

hari ini aku baru melihat foto yang kau bagi di dinding facebookku..
foto pertama, membuatku tersenyum..
karna aku merasa senang bisa berfoto berdua bersama mu,
y, hanya berdua bersamamu,
tak ada mereka di antara kita di foto itu..
dan alasan kedua nya adalah kamu mau memamerkan foto kita berdua..
aku sangat senang..

foto selanjutnya membuatku mengenang masa lalu..
masa lalu yang sangat indah..
masa lalu yang tak ingin ku lupakan..
air mata ini tak bisa ku bendung lagi..
sampai tulisan ini ku tulispun, air mata ini masih mengalir deras..

ma..
i love you..
walau di hari ibu kemarin aku tak mengucapkan "selamat hari ibu", tapi engkau selalu ada di hati dan benakku...
doaku slalu untukmu..
i love mama..
kalimat itu yang ingin ku bisikan di telinga indahmu..

tegarkan hatimu mama..
aku di sini slalu ada untukmu..
i love you forever

Tidak ada komentar: