Senin, 01 Desember 2014

doaku untukmu

saat aku membaca status terbarumu kali ini, aku merasa ada air yang berkumpul di dalam mataku...
hati ini terasa sakit saat itu juga, dan nafas ini terasa sesak saat membaca statusmu..
wahai sobatku..
walau aku tak pernah meninggalkan komentar di setiap statusmu, walau aku tak pernah mengirimkan sms untuk sekedar menanyakan kabar dirimu, atau menelponmu.. tapi aku selalu mendoakanmu..
di setiap ujian yang kau hadapi yang kau bagi kepada kita lewat media sosial, aku dapat mengikuti kisahmu...
sudah beberapa kali aku melihat mu mendapat ujian dari allah yang sangat mencintai keluargamu tercinta.. namun engaku selalu bersyukur atas itu semua, dan kamu masih bisa tersenyum..
wahai sobatku..
bersabarlah..
aku percaya kamu adalah wanita hebat..
dan aku sangat percaya, bahwa kamu adalah perempuan yang mampu tersenyum di setiap cobaan..

wahai sahabatku..
di atas sana ibu tercintamu pasti sedang tersenyum, karna beliau sangat bangga memiliki anak sepertimu..

tersenyumlah sahabatku,

                                                                                                                    teruntuk teman ku,
                                                                                                                       Hafsah Nur Laela

Tidak ada komentar: