Senin, 25 September 2017

Aku (Suka) Melihat Senyumanmu

Malam ini sedikit terkejut ketika melihat instastory instagrammu. Aku g tau apa maksudmu memasang fotomu bersama dua perempua. Apa kamu lagi pengin bikin aku cemburu?  Tapi kayaknya itu alasan yg salah karna kamu sendiri yang bilang kita g bisa balikan lagi.

Yang bikin aku terkejut adalah, kamu tetsenyum di dalam foto itu. Iya kamu tersenyum, kamu itu jarang foto tersenyum apalagi foto senyum bareng aku aja bisa di bilang jarang. Aku g inget kapan kamu foto tersenyum sama aku, kamu lebih sering foto sama aku tanpa senyum. Tapi aku tetep bahagia melihat instastorymu. Aku berdoa kamu bisa mendapatkan pengganti ku yang lebih baik dari aku.

Selain itu yang bikin aku penasaran, kenapa kamu mau majang foto bareng cewek?  Dan kamu ngetag akun mereka lagi.  Selama kita pacaran kamu paling g suka majang foto kita berdua, kamu bilang itu alay, trus maksudmu pajang foto  kalian itu apa?



Tidak ada komentar: