Rabu, 13 September 2017

Tak Ingin Menyanyikan "AKAD"

Saat ini lagu akad dari payung teduh lagi jadi trending musik nomer satu. Tapi ketika aku minta bang ozy nyanyiin lagu itu dia g mau. Sekita itu juga aku langsung sakit, dia bener-bener g mau memperbaiki hubungan kita.

Dan ketika aku menceritakan kegundahanku atas keputusanku,  dia mengatakan bahwa kabar keretakan hubungan kita sudah tersebar ke seluruh penjuru. Keluarganya, teman-temannya, keluarga dari temannya yang pernah bertemu denganku, bos nya, bahkan keluarga bosnya. Karna alasan itu dia mengatakan g mungkin jika dia bisa memperbaiki hubungan kita. Mendengar alasannya itu aku merasa hancur. Aku merasa g ada kesempatan lagi untuk membangun kehidupan bersama. G ada kesempatan lagi untuk selalu ada di sampingnya. Dan karena alasan itu aku merasa menyesal telah mengambil keputusan untuk berpisah.

Aku sakit, aku kacau. Aku tau bukan hanya aku yang kacau. Aku tau dia juga sangat hancur dan kacau. Tapi kata yang aku ucapkan kemarin sudah tak bisa aku tarik kembali.



Tidak ada komentar: