Minggu, 28 Oktober 2012

Apalah arti C.I.N.T.A

Jika ada yg b'tanya apa itu cinta..
Maka cinta adalah pengorbanan..
Cinta adalah kasih sayang..
Cinta adalah kepercayaan..
Cinta adalah ketulusan..
Dan cinta itu penuh warna..

Tapi..



Jika aku di tanya arti cinta menurut kata hati ku..
Bukan menurut akal pikiranku..
Maka aku akan menjawab..

Cinta adalah..
Tetesan air mata saat aku merindukanmu..
Perasaan sakit di saat aku memikirkanmu..
Kebahagiaan ketika melihatmu..
Senyuman di waktu mendengar suaramu..

Dan cinta adalah..
Doa yg slalu kupanjatkn untuk mu di setiap waktu ku..
 
Dan saat ini..
Aku sedang menangis karna merindukan mu..
Hatiku terasa sakit di waktu memikirkan keadaan mu..
Dan aku sangat ingin mendengar suaramu..
Suaramu yg mampu membuat hatiku merasa tenang..
Suara yg mampu mengusik kegundahan hatiku..

Dan hanya kau lah yg ku CINTA..
 Muhammad Husyam Fachrurrozy..

Aif kangen bang ozy..

Tidak ada komentar: