Minggu, 28 Oktober 2012

surat untuk Mu

entah kapan wktu ku kan habis....
dan entah mengapa ku begitu yakin akan cepat kembali bertemu mereka...
inikah jalan Mu...
aku tak tau apa yg sebenar'a terjadi pada diriku..
aku takut dengan lembaran mahkotaku yg setiap hari terlepas dr tempat'a....
mahkota yg ingin ku perjuangkan....
mahkota terindah yg ingin ku miliki.....
aku takut kesendirianku ini membuatku semakin terpuruk....
entah kemana aku harus bersandar...
aku takut membuat dirinya bersedih...
aku takut tak bisa lagi bersama'a...
merasakan kasih sayank'a...
aku selalu merasa sakit setiap ku membayangkan ku tak bisa lg menemani'a di dunia ini...
dan ku harus membayangkan orang yg menyayangi dirinya...
aku terlalu takut untuk melepasnya....
aku takut akan semua itu.....
tak pernah lelah mata ini untuk meneteskan air mata...
karna dia adalah yg terindah untukku....
ku kan slalu menyayangimu.....
kaulah jiwaku.......

tuhan....ijinkan aku bersama'a....ijinkan aku untuk slalu menyayanginya....

Tidak ada komentar: