Minggu, 28 Oktober 2012

SAHABAT KEKASIH


maafkan aku jika aku memiliki salah kepada mu...
tapi aku tak tahu apa salahku terhadapmu...
karna sikapmu kepadaku sungguh berbeda...

dari awal setelah ku berjalan dengan belahan jiwaku....
dia selalu bercerita tentang dirimu....
semua sikapmu di masa lalu yang membuat dia bertanya-tanya....



awalnya..
aku biasa saja....
biarkan masa lalu menjadi sebuah cerita dalam hidup....
tapi..
setalah ku berjumpa dengan mu....
sikapmu sungguh tak ku duga...
aku berfikir...
mungkinkah kau memiliki perasaan yang sama sepertiku terhadap pujaanku??

sikapmu yang membuatku semakin membencimu di saat kau membuat kejutan di hari istimewanya....
aku menangis.....
kenapa aku tidak ada di saat itu...
tapi...
itu semua tak akan terjadi...
karna aku jauh di sini...

sesungguhnya...
aku tak ingin membicarakanmu....
karna ku takut....
rasa benci ini akan membunuhku....
tapi itu semua semakin membuat dirinya bertanya-tanya akan sikapmu...
sikapmu padaku tidak seperti yang lain....
sikapmu sungguh berbeda....

sebagai wanita.....
aku bisa membaca sikapmu....

aku tak selalu membencimu....
aku ingin berTEMAN dengan mu...
aku harap...
KAU BISA MENERIMAKU SEBAGAI TEMAN BARUMU....

dan aku harap...
kalian bisa menemukan semua jawaban atas semua kegundahan kalian....
aku tak ingin ada KESALAHPAHAMAN....

maafkan aku..

Tidak ada komentar: